Tips Desain Interior Kitchen Bergaya Retro

Tips Desain Interior Kitchen Bergaya Retro

Misi dalam menerapkan rancangan desain interior dapur kecil adalah dengan membuat ruangan yang terbatas terlihat luas. Untuk itu perlu diupayakan semaksimal mungkin agar ruangan yang mungil ini cukup efektif untuk mengakomodasi kebutuhan untuk menyiapkan makanan bagi seluruh keluarga. Apalagi bila dapur tersebut dijadikan satu dengan ruang makan tempat bersantap dan berinteraksi. Berikut ini adalah beberapa ide merancang desain interior dapur Anda dengan nuasan retro atau vintage.

Warna dinding
Penggunaan cat dinding atau wallpaper dengan warna cerah adalah salah satu trik yang mujarab untuk menampilkan kesan ruangan terlihat lebih luas. Warna-warna pastel yang serasi dapat Anda terapkan pada dinding, lantai, dan langit-langit dapur Anda. Untuk dapur bergaya retro, sebaiknya pilih warna off-white, biru pudar, kream, atau coklat muda.

Jendela
Dalam desain interior dapur kecil mungil minimalis jendela atau bukaan untuk dapur memegang peranan yang sangat penting karena berguna untuk memberikan kesan ruangan yang lebih luas. Selain itu dapur dengan bukaan yang maksimal juga akan lebih sehat karena sirkulasi udara dapat mengalir dengan baik. Dengan pemandangan berupa taman belakang rumah yang terlihat dari jendela, Anda juga akan beraktifitas dengan lebih bersemangat di dapur. Supaya dapur terlihat semakin unik dan elegan, pilih bingkai jendela dengan desain unik.

Furnitur
Salah satu unsur yang tak kalah penting untuk mendesain interior dapur modern adalah pemilihan furnitur yang tepat. Perabotan yang pada umumnya ditempatkan pada dapur adalah, lemari penyimpanan, lemari es, dan kitchen set. Untuk lemari penyimpanan sebaiknya pilihlah lemari gantung untuk menghemat ruangan. Dapur bergaya retro biasanya ditandai dengan kitchen set dan kursi makan dari kayu. Namun, untuk menonjolkan nuansa vintage-nya, sebaiknya cat furniture dengan warna vintage, seperti off-white atau biru muda.

Dekorasi Interior Dapur
Agar desain interior dapur Anda lebih vintage, anda bisa meletakkan berbagai ornamen khas, seperti pot dari tanah, tanaman kering, tempelan dinding, motif kotak pada hiasan meja, lantai motif catur, hingga chandelier klasik. Untuk mendapatkan ide, Anda dapat melihat-lihat berbagai website arsitektur yang sudah sangat banyak tersedia di internet. Setelah memiliki beberapa ide berkonsultasilah dengan ahlinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tertarik untuk memiliki Kitchen keren dengan desain interior yang menarik? Kami siap membantu Anda mendesain interior rumah,apartemen dsb sesuai kebutuhan dan keingian Anda.






DAFTAR HARGA PAKET CHECK DISINI DAPATKAN HARGA PENAWARAN TERBAIK DARI KAMI 

Jika Anda mencari  desain interior, kami memiliki banyak pengalaman dalam menemukan perusahaan yang menyediakan jasa ini dengan pengalaman sangat baik bagi kebutuhan Anda.

Daftarkan segera atau hubungi kami untuk mendapatkan layanan desain interior yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Previous
Next Post »