4 Inspirasi Warna Cat Kamar Tidur Minimalis untuk Tidur yang Berkualitas

4 Inspirasi Warna Cat Kamar Tidur Minimalis untuk Tidur yang Berkualitas

Artikel singkat ini merupakan ulasan tentang warna cat kamar tidur minimalis yang mampu membangkitkan suasana kamar yang nyaman. Dari situ kemudian akan memberikan Anda istirahat yang nyaman dan makin betah berada dikamar.
Kamar tidur merupakan tempat yang paling nyaman untuk beristirahat melepas penat selepas seharian beraktivitas. Selain menenangkan, kamar tidur juga mesti nyaman agar tidur semakin nyenyak dan berkualitas. Dan tidur yang berkualitas akan membuat Anda semakin produktif.
Untuk mendapatkan suasana yang lebih menenangkan bisa disiasati dengan penggunaan warna semacam abu-abu, biru, hijau dan lavender. Penting bagi Anda sebagai penghuni rumah untuk mengetahuinya, karena dari itu semua kita jadi makin betah berlama-lama di kamar.
Baca juga: Tips dan Trik Menyulap Ruang Bawah Tangga yang Inspiratif.
Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi untuk suhu dan suasana yang nyaman di dalam kamar tidur, Anda pun bisa mengecat dindingnya dengan warna yang lebih hangat seperti coklat, merah, jingga, dan kuning.
Berikut ini adalah 4 inspirasi warna cat kamar tidur minimalis agar tidur Anda dan keluarga lebih berkualitas. Selain itu bisa menimbulkan suasanya yang nyaman di kamar tidur Anda, simak selengkapnya.
Warna Cat Kamar Tidur #1. Coklat Kemerahan
Coklat kemerahan adalah salah satu warna pemberi kenyamanan. Karakteristik warnanya yang gelap dan dalam mampu menghadirkan kehangatan tersendiri di dalam kamar tidur.
Rona gelap yang dihasilakn oleh warna coklat kemerahan mampu menyulap aksen terbaik didalam kamar. Anda bisa mengecat salah satu dinding atau langit-langit dengan warna tersebut dan mengecat bagian lainnya menggunakan warna palet lembut, ringan, dan netral.
Terkesan dalam gua? Cara mensiasatinya mudah, fokuskan lebih banyak cahaya masuk ke dalam kamar sehingga mampu berkolaborasi dengan warna coklat kemerahan.
Warna Cat Kamar Tidur #2. Kuning Muda
Suasana yang dihasilan cat berwarna gelap memang cenderung membuat ruangan lebih kecil dan nyaman, akan tetapi Anda juga bisa mendapatkan suasana nyaman lewat penggunaan warna yang ringan.
Anda bisa menambahkan warna kuning muda yang hangat agar tidak membuat kamar menjadi sempit. Warna ini justru semakin membuat kamar Anda lebih terkesan luas dan kehangatannya dapat memberikan Anda suasanya nyaman ketika berada didalam kamar.
Warna Cat Kamar Tidur #3. Ungu Tua
Sebuah kamar yang mengutamakan kenyamanan harus bisa menghadirkan suasana gelap. Kesan ini bisa Anda dapatkan dari warna deep burgundy atau ungu tua, merah anggur, dan coklat kemerahan.
Percaya atau tidak, aura yang dimunculkan dari warna-warna gelap itu bisa membuat kamar tidur Anda menjadi nyaman dan lebih intim. Kamar tidur Anda juga akan terlihat lebih sempit dari kelihatannya, itu aksen yang dihasilkan oleh warna gelap.
Mengaplikasikan cat berwarna ungu tua pada semua dinding kamar justru akan membuat kamar Anda sedikit sesak. Kesan ruangan juga menjadi lebih sempit jika langit-langit kamar dicat dengan menggunakan warna gelap seperti ungu tua. Hebatnya, hal ini justru akan membuat tidur Anda lebih nyaman.
Warna Cat Kamar Tidur #4. Soft Gold
Bila Anda penyuka warna netral cerah maka Anda bisa mengecat dinding kamar tidur agar memberikan kesan nyaman. Hindari pula penggunaan warna cat putih cerah atau emas tua.
Kesan hangat akan Anda peroleh dari warna soft gold atau emas muda, meskipun tidak seekstrim warna-warna gelap. Agar menghasilkan kenyamanan maksimal, Anda bisa mengkolaborasikan dengan furnitur berbahan kayu.
Jangan lupa ya, warna langit-langit mesti dicat menggunakan warna terang. Kesan kamar yang lebih luas dan terbuka justru dihasilkan dari warna cerah, jadi padukan dengan warna soft gold.







DAFTAR HARGA PAKET CHECK DISINI DAPATKAN HARGA PENAWARAN TERBAIK DARI KAMI 

Jika Anda mencari  desain interiorkami memiliki banyak pengalaman dalam menemukan perusahaan yang menyediakan jasa ini dengan pengalaman sangat baik bagi kebutuhan Anda.

Daftarkan segera atau hubungi kami untuk mendapatkan layanan desain interior yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Previous
Next Post »