Lampu Ruangan Interior Rumah Minimalis

Penataan Tata letak lampu ruangan rumah minimalis – Pada setiap rumah pastinya pencahayaan sangat diperlukan. Tanpa adanya cahaya yang cukup pastinya rumah anda akan terasa sangat tidak nyaman. Selain desain eksterior dan interior yang harus diperhatikan pada rumah anda adalah pencahayaan yang tepat untuk rumah minimalis anda. interior lampu ruangan pada rumah anda menjadikan desain pada rumah anda akan terlihat sempurna. Tanpa adanya pencahayaan yang tepat pada setiap ruangan rumah anda, pastinya desain yang sudah anda aplikasikan pada ruangan di rumah anda akan sia-sia saja.


Oleh karena itu penting bagi anda untuk mengatur pencahayaan interior lampu ruangan pada rumah anda. untuk setiap ruangannya tentunya berbeda dalam tata pencahayaan lampunya. Berikut tata cara pencahayaan yang tepat untuk setiap ruang pada rumah anda.

1. Lampu Ruang Tamu Minimalis

Untuk ruang tamu cahaya yang diperlukan adalah cahaya yang cukup terang. Setiap desain yang anda berikan pada ruang tamu sebaiknya di tonjolkan dengan pencahayaan tepat. Untuk ruang tamu pencahayaan yang tepat adalah pencahayaan rata, oleh karena itu gunakan lah lampu plafon pada setiap sudut ruangannya, dan tepat dibawah kursi ruang tamu pasanglah lampu gantung yang indah diatasnya, dengan begitu ruang tamu anda akan terlihat begitu terang.

2. Lampu Ruang Keluarga Minimalis

Di ruangan ini anda dan keluarga akan menghabiska waktu untuk menonton televise ataupun film. Dibutuhkan pencahayaan yang cukup untuk ruang keluarga, pasanglah beberapa lampu plafon, dan juga letakkan beberapa lampu untuk lukisan ataupun hiasan yang dipasang di ruang keluarga. Gunakan juga lampu duduk didekat kursi ruang keluarga.

3. Lampu Ruang Dapur Minimalis

Untuk ruangan dapur diperlukan pencahayaan yang sangat terang dan jelas, karena didapur aktifitas memasak, membutuhkan pencahayaan yang tepat agar tidak terjadi keselahan seperti luka saat memotong bahan masakan. Letakkan beberapa lampu plafon disudut dan ditengah ruang dapur.

4. Lampu Ruang Makan Minimalis

Untuk ruang makan juga diperlukan pencahayaan yang cukup terang, selain lampu plafon letakkan juga lampu gantung dibawah meja makan, agar anda dapat menikmati makanan anda. dengan pencahayaan seperti ini dapat membantu menimbulkan selera makan anda.

5. Lampu Kamar Mandi Minimalis

Unuk kamar mandi juga dibutuhkan pencahayaan yang cukup terang, gunakan pencahayaan rrata untuk kamar mandi, dan jangan lupa untuk memakai kain lampu juga, hal ini agar mencegah lampu pecah karena terkena cipratan air pada saat anda mandi.pilihlah penutup lampu yang tetap tidak mengurangi pencahayaan pada kamar mandi anda.

6. Lampu Kamar Tidur Minimalis

Untuk kamar tidur ada saatnya dibutuhkan pencahyaan yng terang namun juga ada kalanya dibutuhkan pencahayaan yang gelap saat tidur. Oleh karena itu gunakan interior lampu rumah plafon dan juga lampu tidur.


Itulah beberapa tips pencahayaan lampu pada setiap ruangan pada rumah anda. gunakan cahaya yang tepat agar setiap detail desain pada rumah anda terlihat jelas.
Previous
Next Post »